SYL Lantik Syamsari dan Haji De’de sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengambil sumpah dan melantik Bupati Takalar dan Wakil Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta- Ahmad Daeng Se're di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel Jum'at 22 Desember 2017.

Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengambil sumpah dan melantik Bupati Takalar dan Wakil Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta- Ahmad Daeng Se're di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel Jum'at 22 Desember 2017.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengambil sumpah dan melantik Bupati Takalar dan Wakil Bupati Takalar terpilih
Syamsari Kitta- Ahmad Daeng Se’re di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel Jum’at 22 Desember 2017.

Syamsari dan Haji De’de sapaan akrab Ahmad Daeng Se’re dilantik oleh SYL mewakili Presiden RI melalui Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor  131.73-8550 Tahun 2017 dan 131.73-8551Tahun 2017 sebagai bupati dan wakil bupati periode 2017-2022.

“Saya mewakili sembilan juta rakyat Sulsel mengucapkan selamat. Kita mendapatkan orang baru dengan semangat baru, dengan kemauan baru, besok akan ada perjalanan pasti, aman dan nyaman bagi masyarakat Takalar,” kata SYL.

Gubernur dua periode ini berharap hadir pemerintahan yang program dan kerjanya bisa dirasakan rakyat, menjadi rahmat dan kebaikan serta melindungi masyarakat.

SYL juga meyakini pemerintahan mereka akan menjadi rahmat dan kebaikan untuk masyarakat dan hadir pemerintahan yang melindungi rakyat.

SYL menambahkan, masyarakat menginginkan pemimpin yang dapat dicintai, bukan pemimpin yang dibenci. Untuk itu pemerintah harus dapat menangkap kebutuhan dan harapan masyarakat. Waktu yang diabdikan selama menjabat harus berfaedah.

“Pemerintah harus dibangun dari sudut-sudut sawah, pesisir, gunung, bahkan dari warung kopi. Biasakan telingamu dengar yang tidak disuka dari masyarakat, itulah mengapa Syahrul suka berada di warung kopi,”katanya.

Gubernur juga mengajak seluruh masyarakat dan Pemerintah Takalar untuk bersatu. Termasuk untuk mereka yang terpilih tidak lagi membedakan warga. Baik yang memberikan suaranya atau tidak di pemilihan kepala daerah yang lalu.

“Mulai hari ini tidak ada lagi siapa yang pilih kamu, semua warga Takalar masyarakatmu,” sebutnya.

Sementara itu, Syamsari menuturkan akan memenuhi janjinya selama kampanye.

“Saya akan mewujudkan visi dan misi saat kampanye. Terutama 22 program yang sudah direncanakan secara bertahap selama lima tahun. Kalau komunikasi baik, Insya Allah kompak,”jelas Syamsari. (**)