Razia Jelang Tahun Baru, Polres Sidrap Amankan Ratusan Miras

ilustrasi.

ilustrasi.

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang terjadi pada perayaan tahun baru, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sidrap melakukan operasi (razia) penertiban minuman keras (miras). Dalam operasi ini Polres Sidrap, berhasil mengamankan 360 botol minuman keras (Miras) dari berbagai merek.

Operasi ini dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Anita Taherong didampingi sejumlah personel Satreskrim lainnya Selasa 26 Desember 2017. Ada dua lokasi terpisah, masing-masing dirumah Rustam alias Uttang (45) di jalan AP Pettarani, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap dan berhasil menyita 161 botol Miras dari berbagai merk luar dan dalam.

Sedangkan untuk lokasi kedua, petugas berhasil mengamankan 199 botol Miras dari berbagai merk produk luar dan dalam negeri dirumah Nety (31) yang beralamat di Kelurahan Benteng, Kecamatan Baranti, Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan, melalui Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Anita Taherong mengatakan, operasi ini dilakukan sebagai tindak lanjut laporan warga yang resah dengan adanya aktivitas penjualan minuman beralkohol tanpa didukung dengan surat izin.

“Barang bukti (BB) yang berhasil disita itu, sudah diamankan di Mapolres Sidrap yang selanjutnya akan dimusnahkan,” kata AKBP Ade Indrawan, Rabu 27 Desember 2017. (**)