Jelang Tahun Baru, Polres Sidrap Tingkatkan Keamanan

Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan.

Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan.

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Mengantisipasi pengamanan bagi masyarakat pada perayaan malam pergantian tahun didaerah ini, Polres Sidrap akan menurunkan ratusan personel gabungan.

Sejumlah titik keramaian yang ada didaerah ini, akan ditempatkan sejumlah personil gabungan lainnya, khususnya pada pos pengamanan operasi “Lilin Lipu” 2017 yang ada dibeberapa wilayah ini.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan yang ditemui diruang kerjanya, Jumat (29/12/2017) mengatakan, pihaknya bersama Dandim 1420 Sidrap akan terjun langsung kelapangan memantau situasi dan kondisi pada acara malam tahun baru.

“Insya Allah, kami bersama pak Dandim dan sejumlah perwira lainnya akan terjun untuk memantau langsung kondisi lapangan, agar perayaan malam pergantian tahun berjalan lancar aman dan kondusif,”kata AKBP Ade.

Kapolres Ade Indrawan juga mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat didaerah ini untuk sama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas), agar dalam perayaan malam pergantian tahun tidak memiliki catatan negatif. (**)