Hitung Mundur Tahun 2018, Warga Berbondong-bondong Padati RMS Land

Hitung Mundur Tahun 2018, Warga Berbondong-bondong Padati RMS Land

Hitung Mundur Tahun 2018, Warga Berbondong-bondong Padati RMS Land

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Sajian hiburan disetiap momen pergantian tahun di Kabupaten Sidrap selama beberapa tahun ini, mampu menyedot perhatian warga, bukan hanya warga Sidrap, tapi juga warga dari Kabupaten lain. 

Untuk malam pergantian tahun ini, dari tahun 2017 Ke Tahun 2018, di pusatkan di RMS Land. Lokasi ini menjadi saksi hadirnya puluhan ribu warga pengunjung yang akan menjadikan momen penting sambil menyaksikan hiburan yang disuguhi. 

Para pengunjung mulai berdatangan ke lapangan Di RMS Land dari pukul 19.00 Wita.  Mereka datang dari berbagai penjuru daerah yang ingin menyaksikan DJ Melly Mono dan putra bungsu musisi kondang Ahmad Dhani, Dul Jaelani.

Sejumlah warga yang ditemui dilokasi, Minggu (31/12/2017) mengatakan, pergantian tahun baru kali beda dengan tahun lalu. Pergantian tahun lalu, dibarengi suara balapan motor dari berbagai daerah.

“Untuk event pergantian tahun kali jauh lebih heboh karena warga Sidrap dihibur oleh DJ Melly Mono dan putra bungsu musisi kondang Ahmad Dhani, Dul Jaelani,”ungkap pengunjung di RMS Land.

Sementara Event Organizer kegiatan ini, Sandra Santi mengaku kegiatan itu terlaksana atas dukungan Bupati Sidrap H Rusdi Masse.

“Pak Bupati melihat tingginya animo masyarakat untuk menyaksikan hiburan saat pergantian tahun, keinginan inilah yang menginisiasi Bupati Sidrap memberikan izin dilaksanakannya kegiatan ini,” jelas Sandra.

Sandra mengaku bangga atas kepekaan Bupati Sidrap H Rusdi Masse menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat.

“Setiap pergantian tahun, pasti masyarakat butuh hiburan. Dan dengan adanya kegiatan ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat sekaligus menjadikan kegiatan pergantian tahun baru lebih terarah,” tandasnya. (**)