APKB Desak Pemerintah Rehabilitasi Lapangan Sepak Bola Takkalasi

APKB desak pemerintah rehabilitasi Lapangan Sepak Bola Takkalasi dengan menggalang tandatangan.

APKB desak pemerintah rehabilitasi Lapangan Sepak Bola Takkalasi dengan menggalang tandatangan.

BARRU, DJOURNALIST.com – Aliansi Pemuda Kecamatan Balusu (APKB) Kabupaten Barru melakukan aksi galang tanda tangan di Lapangan Sepak Bola Takkalasi, Selasa 2 Januari 2018. Itu dilakukan terkait dengan lapangan sepak bola Takkalasi yang butuh perhatian khusus dari Pemerintah.

Ketua Karan Taruna Kecamatan Balusu, Mujahidin Abdullah mengatakan, pemerintah setempat seharusnya memperhatikan lapangan sepak bola di Takkalasi, agar pemuda bisa mengembangkan bakatnya dalam bidang olahraga.

“Kalau bisa pemerintah setempat terjun lansung dalam pengembangan bakat pemuda-pemuda yang ada disini, karena sejauh ini belum ada pemerintah setempat yang mau ikut berpartisipasi,” kata Mujahidin, yang juga salah seorang anggota APKB.

APKB Kabupaten Barru lanjutnya, pemerintah setempat utamanya pemerintah kecamatan dan Pemerintah Kabupaten Barru agar segera melakukan perbaikan lapangan. Bahkan para pemuda tersebut meminta agar mempertegas fungsi lapangan sebagai sarana pembinaan di bidang olahraga, bukan lahan ternak dan pasar malam.

“Bila tuntutan kami diabaikan, maka kami akan lanjutkan dengan aksi turun kejalan,”tutupnya. (**)