Randis Pinjaman Pemkab ke DPRD Sidrap Ditarik

Sekda Sidrap, Sudirman Bungi

Sekda Sidrap, Sudirman Bungi

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Setelah keluarnya surat keputusan tentang tunjangan transportasi dan tunjangan lainnya anggota DPRD seluruh Indonesia, khususnya anggota DPRD Sidrap, kendaraan dinas (Randis) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang dipinjam pakaikan akhirnya ditarik kembali.

Jumlah Randis milik Pemkab Sidrap yang dipinjam pakaikan kepada wakil rakyat didaerah ini, sebanyak 32 unit yang saat ini kembali difungsikan ke sejumlah unit kerja di lingkup Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD).

Sekda Sidrap, Sudirman Bungi yang ditemui diruang kerjanya, Selasa (2/1/2018) membenarkan hal tersebut telah menarik sejumlah Randis yang dipinjam pakaikan kepada sejumlah anggota DPRD Sidrap untuk menjalankan aktivitasnya sebagai wakil rakyat didaerah ini.

Menurutnya, Randis yang telah ditarik tersebut, diperuntukkan bagi sejumlah SKPD yang membutuhkan kendaraan operasional dalam menunjang tugas-tugas dinasnya masing-masing untuk melayani masyarakat.

“Kami akan mengalokasikan kepada sejumlah SKPD dengan memprioritaskan yang memiliki volume kerja yang banyak dengan membutuhkan Randis dalam menunjang operasionalnya masing-masing,” jelas Sekda Sudirman. (**)