Tokoh Pemuda Bulukumba Bergabung di Nasdem

KTA Zul Majjaga diserahkan langsung boleh Wakil Bupati Bulukumba yang juga adalah korwil Nasdem Bulukimba Sinjai.

KTA Zul Majjaga diserahkan langsung boleh Wakil Bupati Bulukumba yang juga adalah korwil Nasdem Bulukimba Sinjai.

BULUKUMBA, DJOURNALIST.com – Tokoh Pemuda Bulukumba resmi bergabung ke Partai NasDem. Itu setelah Koordinator Wilayah (Korwil) Nasdem Bulukumba Tomy Satria, memberikan KTA kepada perwakilan Tokoh Pemuda Bulukumba Zul Majjaga, di ruang kerja wakil bupati, Kamis 4 Januari 2018.

Bergabungnya Tokoh Pemuda Bulukumba di partai besutan Surya Paloh ini kata Zul Majjaga, tak lain melihat dinamika demokrasi yang membutuhkan pemikiran dari anak-anak muda.

“Mari kita berdemokrasi dengan tidak membatasi demokrasi sebatas Kursi DPRD. Tetapi dengan energi anak-anak muda yang kita bawa dalam khasanah berdemokrasi kita bisa membawa suasana baru yang lebih bernilai dalam ruang sosial kita,” kata Zul yang juga merupakan penguris DPD KNPI Sulsel.

Ditanyai soal alasan tokoh pemuda memilih partai Nasdem lanjut Zul, di mana menurutnya Nasdem yang mengusung visi gerakan restorasi yang menjadi alasanalpl para pemuda untuk bergabung di partai ini.

“Semoga saya mampu menjaga dan mengemban amanah restorasi yang diusung oleh partai ini” harap Zul Majjaga.

Pemuda asal Bontotiro juga menjelaskan bahwa sejatinya teman-teman pemuda yang selama ini pesimis dengan jalur demokrasi yang telah dipilih secara bersama sebagai mekanisme bernegara kita dan menjadikan partai politik sebagai alatnya. “Tidak sekedar dipandang sebagai jalan untuk duduk di DPRD,” tutupnya. (**)