Besok, Paket “FatMa” Akan Deklarasi, Dilanjutkan Mendaftar di KPU 

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Sumber informasi resmi yang dikeluarkan tim media Fatmawati Media Centre (FMC), Minggu (7/1/2018), memastikan akan mendeklarasikan paket Fatmawati Rusdi-Abdul Madjid (FatMa) untuk maju pada Pilkada Bupati Sidrap priode 2018-2023 yang akan datang.

Demikian disampaikan Syafruddin Wela, salah seorang staf tim FMC yang ditemui di Pangkajene, Sidrap, membenarkan paket “FatMa” akan dideklarasikan besok, Senin (8/1/2018) yang dipusatkan di RMS Center, Pangkajene, Sidrap, sekira pukul 08.00 Wita.

Setelah acara deklarasi dilaksanakan, paket “FatMa” akan melanjutkan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap untuk mengikuti kontestasi politik menuju Pilkada Bupati Sidrap.

“Insya Allah, besok, paket “FatMa” akan  melaksanakan dua rangkaian kegiatan, yaitu, deklarasi dan mendaftar dihari pertama di KPU Sidrap,”ujar Sepa, sapaan akrab Syafruddin Wela.

Menurutnya, informasi terkait pelaksanaan kedua rencana kegiatan tersebut, pihak FMC juga telah mengundang sejumlah media didaerah ini untuk meliput kedua acara tersebut guna diketahui masyarakat secara luas terkait kesiapan paket ini maju menjadi salah satu kontestan pada pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih pemimpin di daerah ini. (***)