3.000 Relawan Siap Kawal Fatma Daftar di KPU

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Sesuai jadwal yang telah disusun tim pemenangan paket “FatMa” yang akan melaksanakan deklarasi paket Balon Bupati dan Wabup Sidrap yang dilanjutkan dengan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap, rencananya akan dihadiri kurang lebih 3.000 relawan.

Kehadiran ribuan relawan tersebut, juga bakal dihadiri ratusan tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh agama (Toga) dari 11 kecamatan yang ada di daerah ini.

Demikian disampaikan salah seorang tim media Fatmawati Media Center (FMC) Syafruddin Wela yang akrab disapa Sepa, di Pangkajene, Sidrap, Minggu (7/1/2018) mengatakan, usai acara deklarasi paket Fatmawati Rusdi-Abdul Madjid (FatMa) yang dipusatkan di RMS Center, akan dilanjutkan dengan pendaftaran di KPU Sidrap, besok.

“Insya Allah, ada sekitar 3 ribuan relawan setia paket “FatMa” yang siap mendampingi untuk mendaftar di KPU Sidrap, besok,  Senin (8//1/2018), ujar Sepa.

Menurutnya, kehadiran ribuan relawan tersebut, merupakan inisiatif sendiri yang bersedia meluangkan waktunya untuk mendampingi kandidat yang diyakini akan  meraih dukungan mayoritas masyarakat pemilih didaerah ini untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis Bupati Sidrap dua periode, Rusdi Masse (RMS). (**)