Mohammad Roem Keluhkan Pelayanan Maskapai Garuda

Ketua DPRD Sulsel Mohammad Roem

Ketua DPRD Sulsel Mohammad Roem.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com — Pelayanan maskapai Garuda Indonesia kembali dikeluhkan. Bahkan kali ini keluhan tersebut diutarakan Ketua DPRD Sulsel Mohammad Roem.

Menurut HM Roem, kurang maksimalnya pelayanan maskapai Garuda Indonesia dia rasakan saat hendak menuju ke Jakarta pada 29 Desember 2017 lalu sekitar pukul 13.00 WITA.

Ketua Harian Partai Golkar Sulsel ini menjelaskan, penumpang kelas bisnis tentunya harus mendapatkan pelayanan lebih. Khususnya dalam hal mobil jemputan saat menuju ke pesawat.

“Kan kami tidak melalui garbarata. Jadi yang disediakan mobil khusus. Kalau penumpang kelas bisnis dijemput mini van,”ujar Roem kepada awak media di DPRD Sulawesi Selatan, Selasa 9 januari 2018.

“Ini saya malah diarahkan ke shuttle bus untuk penumpang kelas ekonomi. Saya ini kelas bisnis,” sambung HM Roem di ruang kerjanya, beberapa saat lalu.

Terkait hal itu, HM Roem mempertanyakan kualitas layanan maskapai pelat merah yang belum memberikan kenyamanan.

“Artinya, saya erharap maskapai Garuda lebih memperhatikan layananya. Apalagi yang saya rasakan di akhir tahun 2017 lalu. Jadi di 2018 ini harus lebih bagus,” ujarnya. (**)