Kejaksaan Negeri Pangkep Gelar Zikir dan Doa Bersama

PANGKEP, DJOURNALIST.com – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pangkep menggelar zikir dan doa bersama yang diselenggarakan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pangkep, Selasa 13 Februari 2018.

Kegiatan Doa Dan Zikir Ini dihadiri oleh Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, Wakapolres pangkep, Kompol Apri Prasetya,  Beserta Beberapa OPD Di lingkup Pemda Pangkep.

Pada Kegiatan Zikir dan Doa tersebut juga di rangkaikan dengan Perayaan Hari Ulang Tahun Kepala Kejari Pangkep, Firmansyah Subhan yang telah memasuki usia 50 tahun.

Dihari jadinya Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep, Firmansyah Subhan, mendapat kejutan dari Bupati Pangkep, SyamSuddin A Hamid.

Kejutan tersebut pun diberikan, pada saat acara syukuran yang dikemas dalam doa dan dzikir bersama yang dilaksanakan Kejari Kab. Pangkep.

Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid dalam sambutannya mengatakan jika dirinya akan membangun sebuah panti asuhan di Pangkep, yang akan di beri nama panti asuhan ‘Firman’. “

“Dalam Waktu Dekat ini Saya akan membangun Panti Asuhan yang rencananya akan diberi nama Firman’ sesuai dengan Nama Kepala Kejari Pangkep Saat ini, yaitu Firmansyah Subhan, Tepat dihari ulang tahunnya yang ke 50 tahun. saya juga telah mohon izin dengan niatan memakai nama pak kejari”. Jelas Bupati Pangkep

Sementara itu, Kepala Kejari Kab. Pangkep Firmansyah Subhan mengatakan dirinya sangat senang mendengar sambutan yang di lontarkan Bupati Pangkep di Hari jadinya, menurutnya ini merupakan suatu kesyukuran.

“Alhamdulillah suatu kesyukuran dan sangat berkenan nama saya dijadikan sebagai salah satu nama panti asuhan di pangkep,  saya berharap semoga menjadi jalan dan penyambung kebajikan yang berkah”. Ujar firman

Lebih lanjutnya diusia yang tidak muda lagi dirinya ingin menjadi manusia yang dapat berguna bagi bangsa serta negara. (**)