Pameran Prestasi Pembangun Pertanian Segera Hadir di Sulsel

H. M. Sukur Sakka Selaku Pemateri Dalam Sosialisasi Pameran Prestasi Pembangungan Pertanian Sulawesi Selatan 10 tahun Terakhir.

H. M. Sukur Sakka Selaku Pemateri Dalam Sosialisasi Pameran Prestasi Pembangungan Pertanian Sulawesi Selatan 10 tahun Terakhir.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT. Wahyu Promo Citra bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan gelar sosialisasi “Pameran Pembangunan Pertanian Sulawesi Selatan 10 tahun Terakhir”, di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar. Jum’at, 9 Maret 2018.

H. M. Sukur Sakka selaku Presiden Director Wahyu Promo Citra mengatakan pameran ini dilakukan untuk mempromosikan hasil-hasil pangan di Sulsel.

“Pameran ini kan mempromosikan hasil-hasil pembangunan pertanian Sulsel selama 10 tahun terakhir, yang dipimpin atau dikomandoi oleh pak Syahrul Yasin Limpo”, ucapnya.

Ia membeberkan bahwa pembangunan pertanian Sulsel jauh lebih unggul dibandingkan dengan provinsi lain, dan sudah menjadi salah satu lumbung pangan nasional.

“Itukan perlu difungsikan, perlu disampaikan kepada masyarakat. Supaya mereka bangga menjadi orang Sulawesi Selatan, bangga bahwa daerahnya punya pertanian yang maju”, ujanya.

Pameran tersebut akan digelar pada 5-7 April 2018, di Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bungan, Makassar. Yang akan diikuti oleh Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten/Kota se-Sulsel dan beberapa perusahaan swasta yang menjual teknologi atau jasa pendukung pertanian.

“Yang akan kita pamerkan yaitu hasil produksi dan alat-alat”, Kata Sukur Sakka.

Turut hadir dalam sosialisasi perwakilan dari Dinas Peratanian Kabupaten/Kota se-Sulsel. Perwakilan Dinas Perkebunan Kabupaten/Kota se-Sulsel dan beberapa perwakilan perusahaan swasta.(**)