Suasana Gladi Pelantikan Rudianto Lallo Gantikan Indira Mulyasari

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Jelang pelantikan Rudianto Lallo sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar di sisa masa jabatan tahun 2014-2019 yang akan dilaksanakan, Senin 9 April 2018 mendatang, Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Kota Makassar dan sejumlah anggota DPRD Kota Makassar menggelar gladi bersih, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, Jum’at 6 April 2018.

Rudianto Lallo, dalam hal ini menggantikan Wakil Ketua sebelumnya, Indira Mulyasari Paramastuti dari Fraksi NasDem yang maju sebagai calon Wakil Wali Kota Makassar tahun ini.

Adwi Awan Umar mengatakan, segala bentuk persiapan berupa jadwal dan berkas pergantian pimpinan DPRD, dari Indira Mulyasari ke Rudianto Lallo sudah terakomodir.

“Jadi hari senin kita kita sudah gelar pelantikan. Makanya hari ini gladi, karena dua hari ke depan kan libur,” kata Adwi.

Dia berharap kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala. “Semoga lancar lah,” tandasnya.

Sementara RL mengatakan, posisi sebagai anggota dan sebagai wakil ketua tentu berbeda, berbeda dari segi tugas dan tanggung jawabnya.

“Di DPRD ini kan kita berkerja secara kolektif kolegial, jadi sekarang saya hanya harus berpikir bagaimana saya menjalankan tugas saya nantinya dengan baik,” ucapnya.

Sejumlah anggota DPRD tampak hadir, diantaranya Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, Busranuddin Baso Tika, Irwan Djafar, Rahman Pina dan Rudianto Lallo. Turut pula Sekretariat Dewan (Sekwan), Adwi Awan Umar dan sejumlah stafnya. (**)