Titik Mula Gelar Pekan Seru di Tonasa Theme Park

Titik Mula Gelar Pekan Seru di Tonasa Theme Park

Titik Mula Gelar Pekan Seru di Tonasa Theme Park.

PANGKEP, DJOURNALIST.com – Komunitas literasi, Titik Mula menggelar pekan seru dengan membahas terkait jurnalistik dan fotografi.Kegiatan tersebut diselenggarakan di Tonasa Theme Park yang ada di Kecamatan Balocci, Sabtu 7 April 2018.

Rahmat Hidayat, pengagas Titik Mula mengatakan, kegiatan yang akan diselenggarakan itu diharapkan mampu menarik simpati pelajar untuk tertarik dengan dunia jurnalistik dan fotografi. Selain itu, pihaknya juga menggandeng perusahaan plat merah, PT Semen Tonasa turut andil dalam kegiatan tersebut.

Disampaikan pula, titik mula merupakan taman baca, ruang bersama dan ruang kreatif yang hadir di Kabupaten Pangkep. Tidak hanya itu, titik mula juga menyediakan fasilitas peminjaman buku bagi siapa saja yang ini membaca.

“Kegiatan ini, kami memang mengangkat fokusnya pekan seru. Puluhan pelajar yang ikut serta. Tidak hanya pelajar, tetapi dikalangan mahasiswa juga ikut hadir,” paparnya.

Salah seorang siswa, Amalia Putra mengaku sangat terkesan dengan hadirnya kegiatan pekan seru itu. Sebab menurutnya, sangat menambah wawasan terkait jurnalistik.

“Kegiatan ini sangat seru dan betul-betul menambah wawasan. Makanya kita sangat antusias mendengar materinya. Kami berharap masih ada kegiatan seperti ini nantinya,” paparnya.(**)