Pengabdian SAYANG di Mata Kader FMI

Ketua Departemen Hukum dan Ham Fraksi Muda Indonesia (DEPHUKAM FMI), Andi Rizka Rahman. (foto: ist)

Ketua Departemen Hukum dan Ham Fraksi Muda Indonesia (DEPHUKAM FMI), Andi Rizka Rahman. (foto: ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Andi Rizka Rahman selaku Ketua Departemen Hukum dan Ham Fraksi Muda Indonesia (DEPHUKAM FMI) menghaturkan ucapan terimakasih kepada Syahrul Yasin Limpo – Agus Arifin Nu’mang (SAYANG) yang telah menyelesaikan pengabdiannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan selama 10 tahun.

Kemampuan dan integritas kepemimpinan yang dimiliki membaha Sulsel dikenal sebagai Provinsi terbaik di Indonesia dan menunjang peningkatan perekonomian daerah.

“ini membuktikan bahwa kepemimpinan yang luar biasa, leadership yang sangat tajam untuk menggerakan seluruh lapisan masyarakat,” kata Andi Rizka, Sabtu 7 April 2018.

Segala bentuk strategi dan upaya yang dilakukan SAYANG dalam memimpin membuat seluruh elemen pemerintahan dapat bekerjasama membangun Sulsel.

“dengan harapan dan apresiasi masyarakat itu maka diharapakan agar Bpk SYL tetap memberikan sumbangsi terkait pemikiran dan tenaga untuk Sulsel dan Indonesia,” ujar perempuan berparas cantik ini.

Jika bicara soal SYL-Agus, ia mengungkapkan “Saya yakin semua orang setuju,” tegasnya.

Selain itu atas nama Fraksi Muda Indonesia, Dephukam FMI mengharapkan, setelah ini SYL mendapatkan posisi yang lebih baik. Baik dalam tatanan eksekutif maupun di mata masyarakat.

“Semoga KOMANDAN mendapatkan posisi yang lebih baik lagi dan berharap menjadi tokoh nasional yang mampu berkontribusi untuk negeri dan tentunya untuk Sulsel sendiri,” tandasnya. (**)