Kepala Desa Tidak Senonoh, Warga Desa dan Aktivis HMI Geram

Kantor disegel.

Kantor disegel.

BULUKUMBA, DJOURNALIST.com – Sikap kepala desa berinisial A yang tidak snonoh membuat sejumlah pemuda dan warga Desa Bonto Matene, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, murkah dengan ulah dari kepala desanya.

Salah satu aktivis HMI Cabang Bulukumba, Heri yang berasal dari desa tersebut sangat menyayangkan sikap kepala desanya itu.

“Sangat memalukan, kalau bu desa tidak mengudurkan diri secepatnya maka kantor desa yang sudah disegel warga tidak akan dibuka,” tegas Heri, Sabtu 7 April 2018.

Heri menambahkan, bahwa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh pemuda Desa Bonto Matene tidak bisa menerima pemimpin yang tidak bertanggungjawab, apalagi yang melakukan tindak asusila.

“Sebagai seorang kepala desa, dengan perbuatan yang tidak senonoh dilakukan seperti ini, maka tidak pantas dia menjabat lagi, kami mendesak agar segera mundur atau Pak Bupati langsung copot dari jabatannya,” terangnya.

Ia menegaskan agar kepala desa tersebut mundur dari jabatannya. “Perbuatan semacam itu, tidak bisa kami toleransi, kami mendesak agar bu desa mundur secepatnya kalau mau kantor desa tidak disegel lagi,” ucapnya dengan nada geram. (**)