Motif Asmara, Gadis di Barru Ini Telan Obat Nyamuk Bakar

BARRU, DJOURNALIST.com – Diduga karena masalah hubungan percintaan, seorang gadis di Dusun Palie, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menelan obat anti nyamuk bakar, Senin 9 April 2018 sekitar pukul 20.00 Wita.

Hal ini diketahui setelah korban ditemukan dalam keadaan pingsan dan mengeluarkan busa dari mulutnya. Setelah didapati korban yang berinisal SK langsung dilarikan ke RSU Barru untuk mendapatkan pertolongan.

Teman korban, Rika menyebutkan, sebelum mencoba bunuh diri, SK menyampaikan kepadanya bahwa dia akan mengakhiri hidupnya jika hubungan asmara dengan pacarnya berakhir.

Namun, Rika menganggap apa yang disampaikan temannya itu dianggapnya sebagai canda belaka,  tapi sekitar satu jam kemudian, kata Rika lagi, SK terjatuh dan dimulutnya keluar busa.

Hingga Senin pukul 23.00 Wita malam, seperti dilansir Upeks.co.id, kondisi korban saat berada di RSU belum bisa diajak berkomunikasi. Dan saat ini pihak kepolisian tengah mengumpulkan keterangan. (**)