Bukan Karena Putus Cinta, Saskia Beberkan Alasannya Menelan Obat Nyamuk Bakar

Saskia. (foto: facebook)

Saskia. (foto: facebook)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dusun Palie, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Senin 9 April 2018 dihebohkan dengan tindakan nekat Saskia yang melakukan percobaan bunuh diri dengan menelan obat anti nyamuk bakar.

Jika sebelumnya diberitakan tindakan itu dilakukan karena dipicu masalah percintaan, remaja berusia 19 tahun itu membeberkan fakta mengapa dirinya nekat untuk melakukan hal tersebut.

Menurut Saskia, ia nekat menelan hingga lima batang obat nyamuk karena merasa frustasi dengan masalah keluarga yang dialaminya. Meski demikian, ia enggan menceritakan secara detail permasalahan yang membuat dirinya nekat berniat untuk bunuh diri.

“Sebenarnya bukan masalah percintaan. Tapi semua orang di sini menganggap saya punya masalah sama pacar saya. Tapi saya perlu katakan saya punya masalah keluarga. Adapaun masalah hubungan dengan pacar saya memang ada tapi tidak sampai putus. Saya merasakan frustasi dan sempat menelan lima batang obat nyamuk,” beber Saskia, kepada Djournalist.com, Selasa 10 April 2018.

Lebih lanjut kata Saskia, ia saat ini sudah berada di rumah orang tuanya setelah mendapat perawatan di rumah sakit selama beberapa hari.

“Saya sudah tidak di opname lagi, sekarang sudah di rumah karena saya memilih tidak dirawat lagi karena BPJS tidak menanggung sakit lambung saya usai menelan obat nyamuk,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan jika korban Saskia ditemukan dalam keadaan pingsan dan mengeluarkan busa dari mulutnya. Setelah didapati korban langsung dilarikan ke RSU Barru untuk mendapatkan pertolongan. (**)