Dua Sejoli di Makassar Ketahuan Kubur Janin di Pinggir Kanal

Sepasang kekasih diamankan di Mapolsek Panakkukang pada Sabtu, 28 April 2018.

Sepasang kekasih diamankan di Mapolsek Panakkukang pada Sabtu, 28 April 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sepasang kekasih diamankan di Mapolsek Panakkukang pada Sabtu, 28 April 2018. Sepasang kekasih tersebut ketahuan telah melakukan aborsi dan menguburkan janinnya di pinggir sungai/kanal Jalan Hertasning sekitar pukul 3 dini hari.

Adalah HH (29) dan NQ (22) tersangka, yang ketahuan oleh warga dan segera melapor ke Polres Gowa.

Pihak SPKT Polres Gowa yang segera bertindak pasca mendapat laporan tersebut langsung mengamankan kedua tersangka. Selain tersangka, juga diamankan barang bukti berupa sekop dan janin yang siap dikebumikan.

Dari penuturan tersangka, benar bahwa janin tersebut adalah janin yang dikandung NQ (22) selama 4 bulan hasil hubungannya dengan HH (29) dan digugurkan pada Kamis, 26 April lalu.

Masih dari penuturan tersangka, janin tersebut digugurkan dengan meminum obat gastrul 5 biji, serta 3 biji dimasukkan ke dalam kemaluannya.

Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh pihak Polsek Panakkukang dengan nomor laporan LP/534/IV/2018. Hal itu dikarenakan tempat kejadian perkara berada di wilayah hukum Polsek Panakukkang.

“Kedua tersangka sudah diamankan. Saat ini NQ dibawa ke RS Bayangkara untuk divisum, serta janinnya diserahkan ke dokpol untuk dilakukan pemeriksaan,” tutur Kasi Humas Polsek Panakukkang, Bripka Ahmad Halim. (**)