PAW Moses Dilakukan Sebelum Reses III DPRD Makassar

Ketua DPC Partai Hanu‎ra, HM Yunus.

Ketua DPC Partai Hanu‎ra, HM Yunus.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Makassar, Mustagfir Sabri alias Moses, dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) segera dilakukan.

Ketua DPC Partai Hanu‎ra, HM Yunus, mengaku telah menerima persetujuan pergantian Anggota Fraksi di DPRD Kota Makassar, dari DPP Partai Hanura yang ditandatangani langsung Oesman Sapta Odang.

“Itu sudah kita proses, kita juga sudah menyurat ke DPP Partai Hanura. Surat persetujuan juga sudah kita terima dan ditandatangani langsung oleh Pak Oesman Sapta bersama Sekjennya (Sarifuddin Sudding),” ungkap Yunus kepada djournalist.com, Kamis 17 Mei 2018.

Yunus mengatakan akan melakukan pengajuan ke DPRD Kota Makassar pekan depan untuk melaksanakan Rapat Paripurna Istimawa, Pelantikan Andi Amirullah sebagai PAW Moses.

“Persetujuan sudah ada, orangnya juga sudah jelas. Kita tinggal eksekusi saja. Insyaallah dalam waktu dekat ini kita akan menyurat ke DPRD Kota Makassar untuk menindaklanjuti hal tersebut. Paling lambat hari Senin,” jelasnya.

Pelantikan PAW Anggota DPRD Kota Makassar diupayakan dilakukan sebelum pelaksanan Reses III.(**)