Pergoki Istri Jalan dengan Lelaki di Mall Panakkukang, Suami Sah Ini Malah Dianiaya

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Seorang suami dianiaya oleh seorang lelaki yang diduga merupakan teman dekat dari istrinya sendiri, Rabu 11 Juli 2018.

Adalah Irwan (47) yang menjadi korban atas tindakan yang dilakukan oleh Udin, yang dicurigai adalah teman dekat istrinya sendiri, Agnes. Kejadian tersebut berlangsung di parkiran Mall Panakkukang sekira pukul 20.00 WITA.

Saat ini, korban telah melaporkan tindakan tersebut ke Mapolsek Panakkukang dengan dasar laporan, LP/895/VII/2018/Restabes Makassar/Sek Panakkukang Makassar, serta telah melakukan visum di Rumah Sakit Ibnu Sina.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim membenarkan kejadian tersebut. Ahmad Halim menjelaskan awal mula kejadian tersebut.

Menurutnya, korban yang mengaku sudah dua bulan belakangan tidak tinggal seatap dengan istrinya tersebut mendapatkan informasi bahwa istrinya sedang bersama lelaki lain.

“Mendapati informasi tersebut, korban menunggu di parkiran Mall Panakkukang. Sekitar 30 menit datanglah Udin bersama Agnes sehingga terjadi cek cok mulut dan setelahnya terjadi penganiayaan yang dilakukan Udin terhadap Irwan,” ujarnya, Kamis, 12 Juli 2018.

Lebih lanjut, Irwan mengakui kurang lebih satu tahun belakangan ini hubungannya dengan istrinya, Agnes sedikit kurang baik. (**)