Banjir Peserta, Trail Adventure Beautiful Malino Dihadiri Peserta Swedia dan Malaysia

Banjir Peserta, Trail Adventure Beautiful Malino Dihadiri Peserta Swedia dan Malaysia

Banjir Peserta, Trail Adventure Beautiful Malino Dihadiri Peserta Swedia dan Malaysia.

GOWA, DJOURNALIST.com – Event Trail Adventure Beautiful Malino dibanjiri peserta dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Tercatat peserta yang berpartisipasi mencapai 1.500 orang.

Seluruh peserta secara resmi dilepas
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di depan lapangan Prayuda Malino, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa , Sabtu 14 Juli 2018.

” Peserta yang mendaftar melebihi target dari yang awalnya 800, kita bahkan ada tiga dari luar negeri yaitu Swedia dan Malaysia,”ujar Adnan.

Adnan menerangkan, tujuan trail untuk menggaet para wisatawan. Dimana dengan kegiatan ngetrail itu, wisata Keindahan Malino semakin dikenal dunia luar.

Pasalnya, para peserta melewati Destinasi Wisata Malino di antaranya Air terjun Takappala, ketemu jodoh, kebun stroberi, dan sayur.

Sekedar diketahui Beautiful Malino merupakan event tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa yang diselenggarakan 14-15 Juli di Malino Tinggimoncong.

Beberapa kegiatan tersebut yaitu, Pameran pembangunan, Summer Camp, Music Artfest, Sepeda Gunung, Festival Kuliner, Lari Lintas Alam, Karnaval Budaya, Nature Gowa, dan Trail Adventure (pendaftar diluar sulsel). (**)