Diduga Depresi Karena Sakit, Pria ini Tewas Tergantung di Pohon Jambu

Muhammad Yusuf bi Sirajuddin (43) ditemukan tidak bernyawa lantaran gantung diri di pohon jambu, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Muhammad Yusuf bi Sirajuddin (43) ditemukan tidak bernyawa lantaran gantung diri di pohon jambu, Sabtu, 11 Agustus 2018.

BULUKUMBA, DJOURNALIST.com – Muhammad Yusuf bi Sirajuddin (43) ditemukan tidak bernyawa lantaran gantung diri di pohon jambu, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Korban yang berasal dari Dusun Longki, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba pertama kali ditemukan sekitar pukul 13.00 WITA.

Menurut Kapolsek Gantarang, Kompol Abdul Jalil Surajuddin, bahwa awalnya korban meminta izin ke istrinya pada malam hari untuk ke rumah orang tuanya di Desa Taccorong.

“Alasannya karena tidak bisa tidur, paginya di rumah orang tuanya, korban minta izin mau pergi cari dukun untuk mengobati penyakitnya,” ujar Abdul Jalil Sirajuddin.

Pasca itu, sekitar pukul 13.00 WITA, kakak korban, Syamsir (44) yang merupakan Staf Desa di Desa Taccorong pergi mencari korban.

Dirinya menemukan motor korban terparkir di kebun jambu dan menemukan korban gantung diri di pohon jambu yang rendah.

“Korban gantung diri dengan kawat dan ditemukan tidak bernyawa,” sambung Abdul Jalil Sirajuddin.

Pasca itu, polisi yang tiba di TKP pun mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan visum serta memeriksa saksi-saksi. (**)