Souvenir #2019GantiPresiden Banyak Dicari, Berkah bagi Erwin

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Aksi Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Monumen Mandala membawa berkah tersendiri bagi keluarga Erwin (29), Minggu, 12 Agustus 2018. Euforia #2019GantiPresiden membuat orang yang tergugah jiwanya untuk turut serta berbaur bersama ribuan massa menggenakan atribut tersebut.

Mulai dari kaos, topi, hingga pin. Erwin yang sedari pagi berada di depan Monumen Mandala, Jalan Jendral Sudirman menjajakan atribut #2019GantiPresiden.

Saat ditemui diantara ribuan massa, dirinya mengaku meraup untuk 10 kali lipat dibanding hari-hari lain.

“Biasanya di rumah, kelola olshop. Yah, sehari biasa untung 500 ribu. Hari ini, sampai siang saya sudah dapat penghasilan kotor sekitar 5 juta,” tutur Erwin.

Dirinya yang turut mengajak istrinya untuk berjualan, juga ingin terlibat langsung dalam Deklarasi 2019 Ganti Presiden tersebut. Seluruh kaos yang bertuliskan #2019GantiPresiden miliknya ludes terjual.

“Saya bawa 70 lembar dan semuanya habis,” sambungnya.

Dirinya tak sendiri menjual pernak-pernik yang identik dengan #2019GantiPresiden, ada beberapa rekannya yang juga mengais rezeki dari peristiwa bersejarah tersebut.

Erwin pun membandrol kaosnya seharga 70 – 80 ribu per lembar, sementara topinya di bandrol sekitar harga 40 – 50 ribu. Saat ini, Erwin dan istrinya mengelola online shop, Online Muslim Store. (**)