Di Depan Pengusaha se-Sulsel, Sandiaga Uno: Mohon Doa Restu!

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sulsel beserta asosiasi pengusaha lainnya, gelar Dialog Ekonomi di Hotel Novotel Makassar, Minggu 19 Agustus 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Sandiaga Salahuddin Uno yang merupakan calon wakil presiden RI bersanding dengan calon Presiden, Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 mendatang.

Opini bahwa, Sandiaga Uno menjadi idola kaum emak-emak memang tak dapat dipungkiri. Pasalnya dalam kegiatan dialog ini, Sandiaga dikerumuni oleh kaum emak-emak yang tampak antusias untuk memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno.

“Saya mohon doa restu kepada seluruh masyarakat yang hadir di tempat ini untuk memberikan dukungan kepada saya bersama dengan Bapak Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 2019,” kata Sandiaga Uno saat membawakan sambutan.

Pada kesempatan yang sama, sandiaga Uno menyampaikan beberapa program yang akan dilakukan apabila ia terpilih sebagai Wakil Presiden Indonesia. “Insyaallah pembangunan akan lebih cepat dan masyarakat bisa lebih sejahtera dan Insyaallah hutang bisa dibayar lunas semuanya amin,” ungkapnya.

Tidak hanya itu salah satu program yang akan dilakukan oleh pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yaitu untuk memberikan peluang usaha bagi anak muda yang memiliki potensi dalam bidang usaha.

“Terakhir kita berharap anak-anak muda yang ada di sini, yang ada di zaman milenial ini ada sekitar 80 juta jumlahnya, mereka menginginkan masa depan yang lebih baik. Oleh karena itu mereka harus mampu bisa berdiri diatas kaki nya sendiri,” haturnya.

Sandiaga Uno, juga terus Memberikan motivasi kepada para pemuda khususnya bagi para asosiasi pengusaha untuk terus menciptakan lapangan kerja yang dapat menunjang prestasi dan perekonomian negara Indonesia.

“Bisa membangun suatu komunitas start up. Membangun usaha sehingga mereka bisa menjadi orang-orang yang sukses. Bukan mencari lapangan kerja tetapi menciptakan lapangan kerja,” katanya.

Ia juga berharap agar penyelenggaraan Pemilu di tahun 2019 tidak menimbulkan perpecahan dikalangan masyarakat Indonesia, apalagi sampai menimbulkan perpecahan yang berujung kepada konflik.

“Kita berharap nantinya Pemilu ini sejak Pemilu ini tidak boleh memecah belah kita. Jangan sampai Pemilu ini menjadi batu sandungan kita, untuk mendorong ukhuwah islamiyah kita dan ukhuwah ulapanya kita. karena bersatu saja kita belum tentu tenang apalagi kalau kita sudah terpecah belah,” jelasnya.

Diketahui beberapa tokoh pemuda dan pengusaha optimis untuk mendukung dan memenangkan Sandiaga Uno sebagai pemimpin bangsa Indonesia. (**)