Relawan PAS 08 Harap Sandiaga Uno Majukan Dunia Pendidikan di Sulsel jika Terpilih

Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulsel Ryan Latief.

Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulsel Ryan Latief.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Calon wakil presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu 19 Agustus 2018. Kunjungan dari pasangan capres Prabowo Subianto itu disambut hangat sejumlah tim relawan yang ada di Kota Makassar.

Seperti halnya Tim Relawan Prabowo-Sandi (PAS 08) yang meminta agar Sandiaga Uno untuk komitmen dalam dunia pendidikan yang ada di Provinsi Sulsel. Hal itu dikemukakan Panglima Relawan PAS 08 Ryan Latief.

“Kami Tim Relawan PAS 08 meminta kepada Sandiaga Uno agar berkomitmen membangun sejumlah gedung sekolah, sebab semenjak jaman Soeharto, sekarang ini sudah tidak adalagi pembangunan SD Inpres. Di sisi lain jumlah penduduk semakin bertambah, anak bangsa harus mendapatkan fasilitas pendidikan dan gedung sekolah untuk mendapat pendidikan yang layak,” sebut Ryan.

Selain itu tambah Ryan, sektor lain yang juga diminta menjadi perhatian pasangan capres/cawapares Prabowo Subianto-Sandi adalah di sektor pertambangan, khususnya menyangkut upah tenaga kerja.

“Khususnya upah tenaga kerja dan kesehatan serta saham PT Vale Wajib Negara melalui pemerintah daerah dapat bgian, dan yang ketiga fasilitas infrastuktur di SulSel agar mendapat perhatian, terutama penyelesaian Stadion Barombong yang sudah dua periode mangkrak dan kami harap Sandiaga Uno akan memberikan perhatian khusus atas harapan kami,” ungkap Ryan.

Hal itupun lanjut Ryan, dirinya langsung mempertanyakan hal itu kepada Sandiaga Uno saat melakukan pertemuan sejumlah Relawan di Hotel Sheraton Makassar. (**)