Tidak Terima Keluarganya Ditagih Utang, Perempuan di Karuwisi Ini Hajar Penagih Hingga Masuk Rumah Sakit

ilustrasi. (foto: int)

ilustrasi. (foto: int)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Lantaran tidak terima keluarganya terus ditagih utang, HL alias E (27) memukul AM (25) berulang kali. Alhasil, AM yang merupakan pegawai swasta tersebut harus dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar lantaran luka yang diperolehnya dari E.

“Korban mengalami luka robek pada bagian bawah mata, luka gores di bawah hidung dan memar mata kiri karena dipukul menggunakan tangan secara berulang-ulang kali,” jelas Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, Jumat, 14 Sepetember 2018.

Diketahui, penganiayaan tersebut berlangsung Kamis malam, 13 September 2018 di Jalan Adipura 1, Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang Makassar. Mendapati laporan penganiayaan tersebut, polisi pun langsung menuju ke tempat persembunyian pelaku.

Pelaku, HL yang merupakan IRT tersebut berhasil diamankan sekitar pukul 02.30 WITA, Jumat, 14 September 2018, mengakui perbuatannya.

“Pelaku mengaku menganiaya pelaku HL karena tidak terima perlakuan HL yang mendatangi serta mengancam keluarganya terkait masalah utang-piutang,” tambah Ahmad Halim.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolsek Panakkukang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (**)