Kembali ke Makassar, Lelaki Ini Dibui karena Curi Sepeda Listrik

ilustrasi. (foto: djournalist.com)

ilustrasi. (foto: djournalist.com)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pulang ke Makassar, pasca dua bulan pergi, Syahrul alias Allu (31) kini menjalani hidupnya di balik bui, Minggu 16 September 2018. Pasalnya, dari hasil lidik Tim Opsnal Polsek Tallo, yang menemukan beberapa barang bukti yang sempat hilang pada Juli 2018 lalu, mengerucut ke dirinya.

Barang bukti hasil curat pelaku yakni, 1 unit sepeda listrik, 1 scooter sport, 1 motor power roda tiga, 12 ban motor 3 roda, dan 2 pasang shockbreaker bambu depan.

Kapolsek Tallo, Kompol Amrin menjelaskan, bahwa pada Operasi Sikat Lipu 2018, pelaku memang menjadi target. Pelaku ditangkap di kediamannya di Jalan Kesempatan, Pannampu, Makassar.

“Di mana pasca kejadian pelaku sempat menghilang meninggalkan Kota Makassar, tapi kepulangannya terendus oleh anggota dan langsung disergap di kediamannya,” ujar Kompol Amrin.

Pasca ditangkap, diakui pelaku bahwa dirinya memang terlibat dalam aksi curat terkait barang-barang yang disebutkan sebelumnya.

“Di mana peran pelaku sebagai pengoper barang dari dalam rumah korban yang sudah dipetik. Dalam aksi tersebut pelaku menjalankannya bersamaa rekanya , IW dan AT,” tambah Kompol Amrin.

Saat ini, Tim Opsnal Polsek Tallo masih memburu dua rekan Allu yang masul dalam daftar pencarian orang. (**)