Wali Kota Makassar Raih Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2018

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto meraih penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia tahun 2018. Penghargaan ini diserahkan langsung Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (PP IGI) di Jakarta Convention Center, Jakarta,Jumat 28 September 2018, malam.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto meraih penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia tahun 2018. Penghargaan ini diserahkan langsung Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (PP IGI) di Jakarta Convention Center, Jakarta,Jumat 28 September 2018, malam.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto meraih penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia tahun 2018. Penghargaan ini diserahkan langsung Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (PP IGI) di Jakarta Convention Center, Jakarta,Jumat malam  28 September 2018.

Mohammad Ramdhan Pomanto dinilai berjasa dan memiliki dedikasi dalam mendukung kemajuan tenaga pendidik terutama untuk peningkatan secara signifikan kompetensi guru yang ada di Kota Makassar.

“Alhamdulillah, suatu prestasi yang luar biasa kembali kita raih dalam hal menunjang peningkatan kualitas tenaga pendidik,”ujar Danny, Sabtu 29 September 2018

Danny Pomanto menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2018 bersamaan dengan empat walikota dari berbagai daerah di Indonesia. Mantan dosen Unhas ini, memperoleh penghargaan untuk kategori Walikota Kota Besar.

Berdasarkan informasi yang diterima, terdapat dua gubernur dan 19 bupati yang juga menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2018.