Jaga Konduktivitas Parkir, PD Parkir Siapkan Posko Pengaduan

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Makassar International Eight Faestival (F8) 2018, PD Parkir Makassar Raya menyiapkan posko pengaduan parkir, di depan Hotel Aryaduta Makassar.

Kabag Pengelolaan PD Parkir Makassar Raya, Arfa, menjelaskan bahwa posko ini memang diperuntukkan untuk menerima komplain warga sekaitan maslah perparkiran.

“Jajaran direksi dan beberapa petugas PD Parkir akan stand by di tempat itu (Poskan pengaduan) selama pagelaran F8 berlangsung,” kata Arfa, Jumat 12 Oktober 2018.

Selain itu, ia juga menegaskan agar masyarakat dapat membantu kerja PD Parkir dengan cara melaporkan hal-hal yang memang dianggap meresahkan.

“Tunjukkan kami dimana ada jukir nakal yang meresahkan pengunjung. Suruh tunjukkan jukirnya, kalau memang ada apalagi liar, kami akan polisikan,” tegas Arfa.

Diketahui, PD Parkir siapkan 40 jukir dan 40 pengawas yang ditandai dengan id card dan seragam. Sementara tarif parkir insidentil yakni Rp3000 roda dua dan Rp5000 untuk roda empat.

“Jadi kalau ada pengendara roda dua diminta Rp5000, tolong diupayakan untuk segera ke posko pengaduan atau wajib untuk tidak memberi kalau tidak ada karcisnya,” haturnya.(***)