Gelar’ Bimtek, Ini Yang Diharapkan Sekretariat DPRD Sulsel

Kepala Bagian Perundang-undangan dan Informasi DPRD Sulsel, Surya Darma Thomas (kiri) dan Pimpred Harian Fajar, Arsyad Hakim (kanan).

Kepala Bagian Perundang-undangan dan Informasi DPRD Sulsel, Surya Darma Thomas (kiri) dan Pimpred Harian Fajar, Arsyad Hakim (kanan).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Bagian Perundang-undangan dan informasi Sekretariat DPRD Sulsel, menggandeng awak media cetak dan elektronik dalam menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek), di Hotel Grand Asia Makassar, Kamis 1 November 2018.

Kegiatan bimtek dikemas dalam bentuk pengembangan wawasan/sosialisasi berupa penguatan kemitraan dengan media cetak dan elektronik. Hal itu dalam rangka penyebarluasan informasi dan publikasi kegiatan Dewan sekretaria DPRD Sulsel.

“Kegiatan bimtek dan kujungan keluar, merupakan program tiap tahun. Sedangakan penguatan kemitraan dengan media cetak dan elektronik berupa penyebar luasan informasi dan publikasi adalah bentuk tranparansi ke publik,”ujar Kepala Bagian Perundang-undangan dan Informasi DPRD Sulsel, Surya Darma Thomas.

Kegiatan Bimtek sekaligus kunjungan ke luar daerah Provinsi Bali. Diiukuti peserta berjumlah 30 orang. Terdiri dari awak media dan staf bagian perundang-undangan dan informasi Sekretariat DPRD Sulsel yang berlangsung selama dua hari sejak tanggal 2 hingga 4 November 2018.