DPD KNPI Titipkan Masa Depan Pemuda di Pundak Haris Pertama

DJOURNALIST.com – Kandidat Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama menegaskan bahwa Pemuda Indonesia adalah sumber daya Negara yang bisa bersinergi positif dalam pembangunan Bangsa.

“Pemuda Indonesia adalah SDM berkualitas bagi pembangunan Negeri ini, maka bukan hal yang mustahil kita bisa bersinergi positif dengan pemerintah”, ujar Haris di kantor DPP KNPI Kuningan Jakarta, Sabtu (01/12/2018).

Pemuda kelahiran Oktober 1983 ini sebagai pendaftar pertama kandidat Ketum DPP KNPI dengan mengusung tagline “Energy of Harmony” pada Kongres Pemuda ke XV di Aceh Desember 2018 mendatang.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Sugiat Santoso mengatakan Haris Pertama ialah energi baru pemuda Indonesia dan figur yang tepat memimpin DPP KNPI Periode 2018-2021.

“Kami titipkan suara dan aspirasi kepada Haris Pertama karena KNPI butuh energi untuk menggerakan roda organisasi agar bermanfaat bagi seluruh pemuda Indonesia,” tegas Sugiat.

Kongres Pemuda/KNPI akan digelar Desember mendatang di Aceh dan rencananya akan dibuka oleh Presiden RI bapak Joko Widodo. (**)