Di Pelantikan Ampi, Indah Putri Indriani: Ampi Lutra Akan Semakin Jaya

MASAMBA, DJOURNALIST.com – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri pelantikan Pengurus DPD Ampi Kabupaten Luwu Utara periode 2019-2024 di aula Hotel Remaja Masamba, Sabtu 26 Januari 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pembina Ampi Luwu Utara Muh Fauzi SE, Ketua DPD I Ampi Provinsi Sulsel Aksara Alif Raja, Ketua DPD II Ampi Luwu Utara Muh. Azhal Arifin.

Muh. Azhal Arifin Selaku Ketua Ampi terpilih Kabupaten Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan kebanggaan bagi dirinya karena dipercaya untuk memimpin salah satu organisasi besar di Luwu Utara, yaitu Organisasi Ampi ini.

“Ampi merupakan organisasi pembaharu bagi negara. Karena pemuda adalah aset dan pewaris untuk bangsa,” kata Ketua DPD II Ampi Luwu Utara itu.

Sementara itu, Ketua Ampi Provinsi Sulsel, Aksara Alif Raja dalam sambutannya mengucapkan bahwa yang dibutuhkan dalam organisasi adalah komitmen dan konsistensi terhadap organisasi.

“Suatu kebanggaan bisa menduduki jabatan sebagai Ketua Ampi Provinsi Sulawesi Selatan, karena Ampi ini suatu organisasi yang besar untuk kader anak muda,”jelas Aksara Alif Raja.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Ampi Luwu Utara Muh Fauzi SE, menyampaikan dalam berorganisasi tidak mudah namun yang terpenting ada ruang dimana kita beribadah di situ.

“Tidak ada kata berhenti untuk belajar jadikan wadah ini tempat melakukan sesuatu yang positif untuk kita dan berguna bagi masyarakat,” terangnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, menyampaikan bahwa apa yang dilakukan hari ini merupakan mengulang kembali sejarah Ampi yang terbentuk pada tanggal 28 Januari 1978 yang terbentuk dari berbagai organisasi di Indonesia.

“Kami tidak khawatir tentang keberlanjutan Ampi di Luwu Utara karena kedepannya Ampi di Luwu Utara akan semakin jaya di tangan pengurus-pengurus yang baru saja dilantik karena mereka adalah orang-orang yang luar biasa,” tutup Bupati Indah di hadapan peserta. (**)