Warga Kecamatan Bontoala Minta RPG Perjuangkan Program Nurdin Abdullah

Warga Jalan Kandea Lorong 118C, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala merasa bangga didatangi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI-P, Rudy Pieter Goni. Rudy mendatangi warga setempat dalam rangkaian bertatap muka sekaligus melakukan reses masa sidang 2019.

Warga Jalan Kandea Lorong 118C, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala merasa bangga didatangi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI-P, Rudy Pieter Goni. Rudy mendatangi warga setempat dalam rangkaian bertatap muka sekaligus melakukan reses masa sidang 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Warga Jalan Kandea Lorong 118C, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala merasa bangga didatangi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI-P, Rudy Pieter Goni (RPG). Rudy mendatangi warga setempat dalam rangkaian bertatap muka sekaligus melakukan reses masa sidang 2019.

Ketua RT 02, RW 05, kelurahan Bontoala Tua, Syaharuddin berharap Rudy Pieter Goni memperjuangkan sejumlah program pemerintah Provinsi dibawa kepemimpinan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Bontoala Tua.

“Kita merasa bersyukur pak Rudy Pieter Goni datang disini dengan kapasitasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel. Ini menjawab kerinduan masyarakat disini. Kami ingin pak Rudy Pieter Goni memperjuangkan hak-hak rakyat seperti mempermudah masyarakat dalam memperoleh perizinan usaha kecil menengah, dan kami berharap pak Rudy Pieter Goni mendorong pemerintah membuka lapangan kerja bagi masyarakat kecil,” kata Syaharuddin.Senin 28 Januari 2019.

Sementara sala satu warga Kelurahan Bontoala Tua, Ayyub mengungkapkan kehadiran Rudy Pieter Goni diwilayahnya telah mampuh memperlihatkan jika dia politisi yang serat pengalaman.

“Kehadiran pak Rudy Pieter Goni dalam rangka reses dan bertatap muka mampuh mengubah peta politik disini. Pengalaman yang dimilikinya telah berhasil meyakinkan warga jika dia mampuh membuktikan menjalankan tugasnya,” sebut Ayyub.

Dihadapan warga kelurahan Bontoala Tua, Rudy Pieter Goni merasa berbangga menerima aspirasi masyarakat, kelurahan Bontoala Tua. Dihadapan masyarakat setempat, Rudy berharap akan memaksimalkan tugas-tugasnya sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Saya sangat bangga dan senang hadir ditempat dalam rangka menjalankan tugas saya sebagai wakil rakyat, ini reses saya yang ke dua belas. Reses ini adalah wajib saya jalankan sebagai wakil rakyat, karena dibiayai negara dan saya wajib meneruskan aspirasi masyarakat ke pemerintah Propinsi. Sebab, masyarakat wajib merasakan program pemerintah,”

.Dihadapan warga kelurahan Bontoala Tua, Rudy Pieter Goni merasa berbangga menerima aspirasi masyarakat, kelurahan Bontoala Tua. Dihadapan masyarakat setempat, Rudy berharap akan memaksimalkan tugas-tugasnya sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Saya sangat bangga dan senang hadir ditempat dalam rangka menjalankan tugas saya sebagai wakil rakyat, ini reses saya yang ke dua belas. Reses ini adalah wajib saya jalankan sebagai wakil rakyat, karena dibiayai negara dan saya wajib meneruskan aspirasi masyarakat ke pemerintah Propinsi. Sebab, masyarakat wajib merasakan program pemerintah,” jelasnya.