Bupati Cantik Indah Putri Indriani Berbagi Tips Sehat

MASAMBA, DJOURNALIST.com – Sebagai pejabat publik, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, selalu diselimuti oleh kesibukan yang luar biasa akibat kegiatan yang begitu padat. Semua itu ia lakukan demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Walau demikian, tak tampak lelah di wajahnya, malah sebaliknya. Ia tetap terlihat bugar, meskipun diselimuti kesibukan yang menuntut ia selalu bergerak memberikan pelayanan kepada masyarakat. Lalu, bagaimana Indah memelihara kebugarannya?

Indah Putri Indriani berbagi tips sehat. Menurutnya, tips pertama yang ia lakukan adalah memperbanyak minum air putih, karena menurutnya hal itu yang paling mudah dilakukan dan pastinya murah.

Yang kedua, kata Indah, adalah berolahraga secara rutin setiap pagi dan sore. “Saya rutin berolahraga. Tidak lama sih, paling 5 – 15 menit,” katanya. Saat ditanya apa yang ia lakukan ketika pulang kantor, Bupati beralias IDP ini memberikan jawaban menarik.

“Yang pertama saya lakukan saat pulang kerja, langsung mencari anakku dulu, karena anak itu adalah suplemen yang mungkin tidak akan pernah tergantikan olen apa pun. Jadi, secara psikologi atau psikis akan memberikan semangat bagi saya,” ucapnya. (**)