Pemkab Lutra Canangkan Gerakan Bersedekah

LUWUUTARA, DJOURNALIST.com – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah mencanangan gerakan bersedekah yang di rangkaikan dengan Pengajian/Tadarus Al-Qur’an di Masjid Awwalul Istiqbal Pemda Luwu Utara Kamis 31 Januari 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Sekretaris Daerah Abdul Mahfud, Asisten pemerintahan dan Kesra Andi Sarappi, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum politik dan pemerintahan Hakim Bukara, Para Pimpinan SKPD dan ASN Lingkup Pemerintah kab. Luwu Utara.

Andi Sarappi dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan tadarus seperti ini akan kita laksanakan setiap Minggunya, Ucapnya

Andi Sarappi juga menambahkan bahwa kegiatan bertujuan untuk Menjalankan fisi religius Kabupaten Luwu Utara, mensosialisasikan gerakan bersedekah di awali oleh jajaran ASN Lingkup Pemda kab. Luwu Utara, dan memahami dan menguasai Al-Qur’an dengan ilmu Tajwid, Tambahnya

Sementara itu Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang kita berikan dan keluarkan tidak akan hilang atau kekurangan, justru akan menambah.

Bupati Indah juga menambahkan Sedekah bukan untuk siapa-Siapa melainkan untuk diri kita sendiri, harta yang sesungguhnya kita miliki adalah harta yang kita sedekahkan. Tambahnya.

“Ingin melihat apa yang kita dapatkan dari apa yang telah kita sedehkan maka bersedekahlah dengan Ikhlas tanpa di hitung,” tutupnya. (**)