Tamsil Linrung-Walikota Makassar Silaturahmi, Danny Cerita Tentang Banjir

Calon Anggota DPD RI Tamsil linrung yang juga pimpinan DPRRI Komisi VII Silaturahim dengan Walikota Makassar Dany Pomanto di kediamannya di Jalan Amirullah Makassar, Senin 04 Februari 2019.

Calon Anggota DPD RI Tamsil linrung yang juga pimpinan DPRRI Komisi VII Silaturahim dengan Walikota Makassar Dany Pomanto di kediamannya di Jalan Amirullah Makassar, Senin 04 Februari 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Calon Anggota DPD RI Tamsil linrung yang juga pimpinan DPRRI Komisi VII Silaturahim dengan Walikota Makassar Dany Pomanto di kediamannya di Jalan Amirullah Makassar, Senin 04 Februari 2019.

Pertemuan dua sabahat yang pernah menjadi rival pada pemilihan Walikota 2013 silam berlangsung penuh kekeluargaan.

Danny pomanto terlebih dahulu memuji Tamsil, ” Pak tamsil ini tokoh nasional yang kita banggakan, beliau orang pertama yang menyampaikan selamat atas terpilihnya saya menjadi walikota 2013, walaupun hasil perhitungan KPU belum selesai,”ujar Danny.

Danny kemudian melanjutkan cerita dengan menyampaikan cerita saat banjir makassar dua pekan lalu.

Menurut Danny Pomanto banjir ini diakibatkan kerusakan lingkungan di Sulsel, Banjir Makassar bukan akibat kelalaian pemerintah tapi akibat adanya sistem perencanaan kota yang sudah salah sejak dulu.

Tamsil yang merupakan pimpinan komisi VII bidang lingkungan hidup, menyampaikan apresiasi penanganan banjir oleh walikota yang tidak sampai menelan korban jiwa, dan tamsil berjanji akan memanggil kementrian terkait untuk RDP terkait banjir di Sulsel yang diakibatkan kerusakan lingkungan.

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan buku oleh tamsil ke danny pomanto dan sebagai sahabat tidak lupa juga danny menyampaikan doa agar pak tamsil terpilih pada pemilihan DPD 2019.

” Pak tamsil ini sudah sangat populer di Sulsel apalagi Makassar dan saya tidak perlu kampanyekan beliau dan insyAllah pak tamsil ini akan terpilih,”tutup Danny. (**)