Majalah Litbang Luwu Utara Tampil dengan Desain Baru

Majalah Litbang Luwu Utara Tampil dengan Desain Baru

Majalah Litbang Luwu Utara Tampil dengan Desain Baru

MASAMBA, DJOURNALIST.com – Majalah Media Litbang Luwu Utara Edisi Kedua atau merunut pada pengedisian dewan redaksi Volume 1 Nomor 2 September 2018, kini tampil lebih tebal, yakni 64 halaman, dibanding edisi pertama yang hanya 42 halaman. Penambahan halaman sebagai respon dari masukan pembaca yang menginginkan adanya penambahan rubrik.

“Alhamdulillah, majalah Media Litbang Edisi Kedua terbit dengan wajah sedikit berbeda. Edisi kali ini jumlah halamannya lebih banyak sebagai konsekuensi dari adanya tambahan rubrik baru,” ujar Ketua Dewan Redaksi Media Litbang, Bambang Irawan, saat memimpin rapat dalam rangka evaluasi sekaligus persiapan penerbitan edisi ketiga, Jumat kemarin.

Edisi kedua Media Litbang mengangkat tema tentang Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan judul headline “Ada Apa dengan ASN?” Tema tersebut bersumber dari hasil kajian yang dilakukan Balitbangda Luwu Utara bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN) Makassar.

“Tema yang kita angkat pada edisi kedua memang tepat dan aktual karena berbarengan dengan penerimaan CPNS kemarin,” kata Bambang. Untuk itu, Media Litbang mencoba berbagi gambaran tentang disiplin ASN di Luwu Utara. “Ini sekaligus menambah referensi kebijakan dalam rangka peningkatan kinerja ASN,” jelas Kepala Balitbangda ini. (**)