Bupati Kaswadi: Kalau ada Anak Kita Tidak Mampu Sekolah, Sampaikan!

SOPPENG, DJOURNALIST.com – Bupati Soppeng Kaswadi Razak, menghadiri sosialisasi dan penyerahan bantuan sosial program keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Rabu 13 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Bupati soppeng mengatakan, dana Program Keluarga Harapan (PKH) Sebanyak Rp. 8.607.200.000 dan Kecamatan Donri-donri mendapatkan Rp. 1.108.100.000 atau 12,87 %, Presiden Bapak Jokowi sangat memperhatikan masyarakat secara umum makanya ada program membangun masyarakat mulai dari pinggiran.

“Salah satu keberhasilan pemerintah kabupaten Soppeng adalah membangun jembatan Labempa di desa Kessing tembusan desa lompulle,,”tutur Kaswadi.

Lanjut Bupati, Semoga tidak ada masyarakat yang diinterfensi oleh oknum tertentu dalam mendapatkan bantuan ini, bantuan sosial ini semua akan di awasi oleh pihak Kepolisian dan semoga kedepan masyarakat soppeng bisa lebih sejahterah dan maju di masa yang akan datang.

“Kalau ada anak kita yang tidak mampu sekolah, maka sampaikan saja karena ada program Mappassikola dan Mappadeceng,”imbau Kaswadi.

Dengan begitu, Kaswadi meminta Dinas Sosial berkoordinasi dengan Dinas Sosial Provinsi Sulsel dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semua masyarakat harus dilayani dengan baik, karena kita abdi masyarakat yang siap melayani,” tutupnya. (**)