Walikota Lantik Dua Pejabat Pemkot Parepare

PAREPARE, DJOURNALIST. com – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kota Parepare, Selasa (2/4/2019), di ruang pola Kantor Wali Kota Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, suatu rotasi maupun promosi, adalah hal yang sangat wajar dalam suatu tata kelolah pemerintahan.

“Sebagai abdi negara, senantiasa hadir tampil sebagai pribadi aparatur sipil negara yang berkomitmen, kita ini organisasi, pasti ada ruang layak atau tidak layaknya sesuatu yang berkaitan dengan tata kelolah pemerintahan,”Jelas Taufan

Dalam sambutannya juga, Taufan menuturkan bahwa suatu jabatan bukan HAK, akan tetapi itu adalah sebuah penilaian.

“yang dilantik ini harus anda tanggap bergerak cepat mengenai persoalan sosial, dua jabatan yang dilantik ini sudah dalam taraf evaluasi penilaian cukup panjang,”ungkapnya

Diketahui, dua pejabat pemkot yang dilantik masing-masing, Mukhlis Salam yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial dan jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Sementara, pejabat administrator, Rusli yang jabatan sebelumnya Kepala Bidang Penanggulangan dan Penyelamatan Damkar, dan jabatan baru Kepala Pelaksana BPBD.

Untuk Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial, dijabat Sekrtaris Dinas Sosial Hasan Ginca menggantikan posisi Mukhlis Salam. (**)