Kapolres Sidrap Himbau Warga Jangan Golput dan Tidak Perlu Takut ke TPS

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono.

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Disetiap waktu dan kesempatan, Kapolres Sidrap selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat wajib pilih didaerah ini untuk tidak jadi Golongan Putih (Golput) dan tidak takut datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Artinya, masyarakat tidak usah memiliki rasa takut untuk datang memberikan suaranya kepada kandidat yang ikut bertarung, baik Capres-Cawapres, maupun anggota legislatif ditingkat DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten /Kota serta DPD – RI.

“Polri dan TNI selalu siap memberikan garansi atau jaminan keamanan kepada seluruh masyarakat dari rumah hingga ke TPS,”tegas Kapolres Budi Wahyono.

Hal ini ditegaskan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono pada pelaksanaan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Kamis (4/4/2019) yang dipusatkan di aula Mapolres Sidrap.

Untuk itu, sambung Kapolres Budi, para Kapolsek beserta seluruh personel Babinkantibmas yang ditugaskan di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada didaerah ini untuk terus melakukan patroli guna mengetahui kondisi Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kantibmas) diwilayah kerjanya masing-masing.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak gampang terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas sumbernya (Hoaks), karena hal itu merupakan ulah oknum tertentu yang sengaja melempar isu untuk menakut-nakuti masyarakat, dan kalau ada yang menemukan hal seperti itu, segera laporkan kepada aparat terdekat,”himbau Kapolres Budi. (***).