Kapolres Sidrap Kembali Beri Pesan Kantibmas Dihadapan Jamaah Jumat di Masjid Nurut Amin

Salah satu program Polres Sidrap untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu, Safari jemaah Jumat yang dilaksanakan di masjid di daerah ini.

Salah satu program Polres Sidrap untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu, Safari jemaah Jumat yang dilaksanakan di masjid di daerah ini.

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Salah satu program Polres Sidrap untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu, Safari jemaah Jumat yang dilaksanakan di masjid di daerah ini.

Dalam setiap kesempatan, Kapolres Sidrap selalu mengingatkan dan mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kantibmas) dilingkungannya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono bersama sejumlah personel Polres lainnya di masjid Nurul Amin, di Kelurahan Empagae, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap, Jumat (5/4/2019).

Kapolres mengimbau seluruh jamaah yang hadir untuk senantiasa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban baik jelang maupun pasca pelaksanaan pemilu tahun 2019.

“Pilihan politik kita boleh beda, tapi jangan jadikan perbedaan itu sebagai pemicu terjadinya perpecahan diantara kita, sehingga hubungan silaturrahim dapat terputus,”pesan Kapolres Budi.

Untuk itu, kata Kapolres Budi, ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS dalam menggunakan hak pilihnya 17 April 2019 mendatang.

“Jangan pernah Golput dan tidak takut datang ke TPS, Polisi dan TNI siap memberikan pengamanan kepada masyarakat agar pesta demokrasi ini dapat berjalan lancar aman dan sukses,”ujarnya. (***)