Kapolres Sidrap Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Wartawan Senior Sidrap

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Merebaknya kabar duka atas meninggalnya Amin Umar, salah seorang wartawan senior di daerah ini, membuat Kapolres Sidrap beserta jajarannya turut berbela sungkawa.

“Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rajiun, atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Sidrap, turut berduka cita atas meninggalnya salah seorang rekan wartawan senior yang selama ini menjadi mitra pemberitaan, khususnya di lingkup Polres Sidrap,”ujar Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Sabtu (6/4/2019).

Menurutnya, almarhum merupakan salah seorang wartawan yang selama ini dinilai mampu menjalankan tugas jurnalistiknya dengan baik dan tetap menjunjung tinggi etika profesional kewartawanan.

Ia mengatakan, sejak tiga bulan lalu bertugas didaerah ini dan mengenal almarhum, setiap ada informasi terkait aktivitas anggota Polres Sidrap, selalu mengupayakan untuk mengkonformasi persoalan yang ada, sehingga pemberitaannya memberikan kesejukan.

“Selamat jalan kepada almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggal, dapat diberi ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian ini,”kata Kapolres Budi. (**)