Pengprov PBVSI Sulsel Utus BRIPKA Mahfud Ikuti Rakornas Wasit 2019

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Menindak lanjuti program kerja Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan hasil komisi II bidang pertandingan pada Munas PBVSI tahun 2018 lalu yang diselenggarakan di Surabaya, Jatim, dalam waktu dekat ini akan segera melaksanakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) wasit tahun 2019.

Untuk itu, Ketua umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidi menegaskan dan merekomendasikan salah seorang anggota Polres Sidrap, Bripka Mahfud Syarifuddin, SH, MAP untuk mengikuti kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan 10 hingga 11 April 2019 di Padepokan voli Jenderal Kunarto, di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Bripka Mahfud, yang bertugas sebagai Panit I Binmas Polsek Urban Panca Rijang, kesatuan Polres Sidrap, saat ini juga dipercaya menjadi Pengprov PBVSI Sulsel sebagai Kasi Wasit Bola Voli indoor.

Ditemui dikediamannya di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Ruang Sidrap, Sabtu (6/4/2019) membenarkan adanya surat tugas yang diterimanya dan ditandatangani langsung Ketua Umum Pengprov PBVSI Sulsel, yang juga sebagai Kapolda Sulsel, bapak Irjen Pol Hamidi.

“Surat tugas tersebut dikeluarkan tanggal 2 April lalu untuk mengikuti Rakornas Wasit 2019 yang akan dilaksanakan selama 2 hari di Sentul, Bogor, Jabar,”ujar Mahfud.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai persiapan wasit bola voli untuk pelaksanaan Pra PON dan PON 2020 mendatang yang akan digelar di Papua. (**)