Wali Kota Parepare Serahkan Insentif Triwulan I ke RT/RW dan Imam Masjid

PAREPARE, DJOURNALIST.com – Wali Kota Parepare HM.Taufan Pawe menyerahkan insentif RT/RW, imam mesjid, pegawai sara, Babinsa dan babinkamtibmas, Senin (8/4/2019) di Lapangan Tennis Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

Dalam sambutannya, Taufan mengatakan penyerahan insentif itu merupakan ajang silaturahim sekaligus mendengar keluhan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Setiap triwulan berkunjung ditiap kecamatan untuk mendapatkan informasi seperti apa keadaan ditiap Kecamatan sekaligus menyerahkan insentif,”jelas taufan

Kata dia, penyerahan insentif pada triwulan pertama ditahun 2019 ini, dikemas berbeda seperti sebelumnya.

Taufan mengatakan, kegiatan itu juga dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 dengan menghadirkan unsur muspida.

“Kali ini kita hadirkan unsur muspida diantaranya, KPU, Polri,TNI, Kejaksaan, Pengadilan karena mengingat pemilu semakin dekat, kita ingin kerja sama dengan tokoh masyarakat agar wilayah kita ini tetap tentram dan damai selama pemilu berlangsung,”Jelas Taufan

Sebanyak 22 orang babinkamtibmas, Babinsa 22 orang, RW 154 orang, RW 425 orang, Imam mesjid 909 tersebar di empat Kecamatan dan 22 Kelurahan. (**)