Di Madinah, Jemaah Umrah Doakan H Pilli Lolos Jadi Wakil Rakyat di Provinsi

Pendukung setia H Zulkifli Zain yang saat ini sedang menjalankan ibadah Umrah di tanah suci.

Pendukung setia H Zulkifli Zain yang saat ini sedang menjalankan ibadah Umrah di tanah suci.

SIDRAP, DJOURNALIST.com –  Ada hal menarik yang dilakukan sejumlah pendukung setiap calon anggota legislatif yang akan ikut berkompetisi pada Pileg mendatang.

Hal unik tersebut, dilakukan sejumlah pendukung setia H Zulkifli Zain yang saat ini sedang menjalankan ibadah Umrah di tanah suci, tepatnya di Madinah al Munawarah, menghaturkan doa agar beliau terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi.

“Saya bersama puluhan jemaah Umrah PT An Naba cabang Sidrap melalui Yayasan As Shafa, mendoakan H Zulkifli Zain yang akrab disapa H Pilli agar dapat terpilih kembali menjadi wakil kami di DPRD Provinsi Sulsel,” ujar Arif, yang turut diamini jemaah lainnya.

Melalui pesan WhatsAp (WA) nya, Selasa (9/4/2019) sekira pukul 14.25 Wita, rombongan jemaah Umrah yang akan bertolak dari Madinah menuju Makkah, juga akan mendoakan beliau agar kembali diberikan amanah menjadi wakil rakyat.

“Doa yang kami berikan tersebut, tentunya memiliki alasan. Beliau merupakan sosok yang punya kepedulian sosial terhadap masyarakat, dan hal itu dibuktikan sejak menjadi Ketua DPRD Sidrap 4,5 tahun, sehingga dia layak diperjuangkan kembali,”ujar Arif yang saat ini menjabat Direktur operasional perusahaan TV lokal, MCTv Ajatappareng. (***)