Aparat Harus Siap Laksanakan Tugas di Lapangan, Ini Penegasan Dandim Sidrap

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Setiap aparat khususnya anggota TNI lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap, setiap saat harus siap melaksanakan tugas dilapangan.

Hal itu ditegaskan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P Situmorang pada saat menggelar kegiatan pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial yang dilaksanakan di Aula Makodim 1420 Sidrap, Rabu (10/4/2019).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu program bidang teritorial yang harus dilaksanakan pada Triwulan ke II Tahun 2019.

Tujuannya adalah, kata Dandim Situmorang, agar semua aparat teritorial senantiasa dialah kemampuannya agar kita siap melaksanakan tugas-tugas dilapangan.

Ia mengatakan, terkait dengan Teritorial, kita semua pasti sudah paham betul mengenai Lima Kemampuan Ter, dan hal tersebut kita segarkan kembali guna menunjang pelaksanaan tugas pokok kewilayahan.

“Seluruh personel Kodim 1420 Sidrap, diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini yang dapat diterapkan dilapangan,”harap Dandim Situmorang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Waseb Siter Korem 141 Toddopuli, Mayor Inf Junaid, Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, Staf Ter Rem 141 Toddopuli, para Danramil serta Personel Kodim 1420 Sidrap. (**)