Abdul Majid: Siap Hibahkan Tenaga dan Pikiran Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

Abdul Majid.

Abdul Majid.

SIDRAP, DJOURNALIST.com –  Maju sebagai salah satu Calon Legislatif (Caleg) pada pemilu mendatang, harus memiliki komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakili di Daerah Pemilihan (Dapil) nya masing-masing.

Seperti halnya komitmen yang dijanjikan H Abdul Majid, jika kelak terpilih menjadi salah seorang anggota DPRD Sidrap dari Dapil 4 Sidrap, meliputi Kecamatan Maritengngae dan Kecamatan Watang Sidenreng.

“Insya Allah, jika kelak terpilih menjadi wakil rakyat, saya siap hibahkan tenaga dan pikiran untuk memperjuangkan aspirasi rakyat,”ujar Majid yang ditemui dikediamannya di Pangkajene, Sidrap, Kamis (11/4/2019).

Menurut mantan birokrasi yang memiliki pengalaman kerja 30 tahun lebih di lingkup Pemkab Sidrap dengan jabatan terakhir sebagai kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Sidrap, dia siap melanjutkan pengabdiannya menjadi wakil rakyat.

Dijelaskannya, dengan pengalaman birokrasi yang dimilikinya, ia merasa optimis mampu memadukan sejumlah program kerja pemerintah daerah dengan legislatif, khususnya masalah pemanfaatan dana daerah yang berorientasi pada kepentingan rakyat.

“Saya sudah memiliki pengalaman kerja puluhan tahun berhadapan dengan anggota DPRD Sidrap, dan setiap permasalahan mendasarpun sudah kami ketahui, sehingga kelak bila mendapat amanah rakyat, kami merasa yakin tidak akan menemui kendala berarti dalam mewujudkan keinginan rakyat,” kata Majid. (**).