Hebat, Aktivitas Kodim 1420 Sidrap Terbanyak Diliput Media Online

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Hebat dan salut. Ungkapan ini layak dialamatkan kepada jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap yang setiap hari tidak pernah luput dari pemberitaan.

Terutama media mainstream atau media Online dan cetak didaerah ini yang menjadi mitra pemberitaan terkait aktivitas keseharian yang dilakukan dilapangan mulai jajaran pimpinan hingga ke tingkat Babinsa.

Berdasarkan data resmi yang dikeluarkan Penerangan Korem (Penrem) 141 Toddopuli Bone, untuk hari ini, Kamis (11/4/2019) Kodim 1420 Sidrap menempati pemberitaan urutan pertama di sejumlah media Online.

Untuk hari ini, dari 15 Kodim dan 1 Batalyon yang dibawahi Korem 141 Bone, kegiatan Kodim 1420 Sidrap diliput 26 media Online dan 2 Website Kodim.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P Situmorang, melalui Pendim 1420 Sidrap, SERKA Irwan yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis sesaat lalu mengatakan, pencapaian tersebut tidak terlepas dari kerjasama media sebagai mitra kerja dalam memberitakan setiap kegiatan yang terjadi dilingkup internal Kodim 1420 Sidrap.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua teman-teman media yang telah membantu kami dalam mempublikasikan setiap kegiatan Kodim 1420 Sidrap, sehingga pesan yang terkandung didalamnya sampai ke masyarakat, khususnya masalah Kantibmas menjelang pelaksanaan Pemilu yang akan datang,”jelas Irwan. (**)