Dua Polsek di Sidrap Paling Aktif Melaporkan Aktivitasnya Sehari-hari

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Salut dan layak diapresiasi. Dua Polsek diajajaran Polres Sidrap paling aktif melaporkan aktivitasnya setiap hari selama 24 jam di group WA Humas Polres Sidrap.

Diantaranya, Polsek Urban Panca Rijang di Rappang, dan Polsek Baranti di Baranti yang dinilai paling intens melaksanakan kegiatan dilapangan dengan menemui sejumlah elemen masyarakat.

Dalam laporan tersebut berupa kegiatan Satuan Tugas (Satgas) Nusantara dengan melaksanakan shalat berjamaah disejumlah masjid diwilayah kerjanya masing-masing, dan menghadiri sejumlah kegiatan masyarakat.

Dan setiap menghadiri aktivitas masyarakat, para petugas personel selalu memberikan pesan Kantibmas, khususnya menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu yang akan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia, 17 April 2019 mendatang.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (12/4/2019) mengatakan, sangat mengapresiasi laporan aktivitas Polsek setiap hari.

Ia mengakui, kedua Polsek tersebut paling aktif melaporkan aktivitasnya setiap hari, walaupun hal itu juga dilakukan seluruh Polsek, tapi intensitasnya belum terlalu maksimal.

“Mudah-mudahan para Kapolsek lainnya yang ada diwilayah kerjanya lebih aktif melaporkan kegiatannya setiap hari guna mengetahui perkembangan yang ada diwilayah kerjanya masing-masing,”harap Kapolres Buwah, sapaan akrab Budi Wahyono. (**)